Wednesday, August 12, 2009

Software Pulsa XL Pasarkan Gemini

software pulsaSoftware pulsa Excelcomindo Pratama (XL) akan menjadi BlackBerry Gemini sekitar September 2009. Berapa biaya dibanderol Anjar Besut perangkat Research in Motion?

"Harganya sekitar tiga sampai empat juta. Ini masih rendah karena produk download software pulsa BlackBerry mewah, "kata Direktur Internet dan layanan data XL, Dolly Surya Wisaka, test drive, tanpa jaringan XL, Jakarta, Jumat (7/8/2009 ).

Ia juga memastikan software pulsa bahwa harga tidak akan jauh lebih mahal barang beredar di pasar, terutama yang masuk melalui importir dan barang yang software pulsa server masuk ke pasar gelap nama panggilan tidak resmi (BM).

"Jika skenario, tidak akan ada harta benda mereka di BM. Kita berada di negeri ini, mendapat kedua setelah yang pertama Gemini diluncurkan software pulsa elektrik di Kanada dan Amerika Serikat T-Mobile dan Roger," lanjut Dolly.

XL memiliki daftar keluar dari software pulsa gratis Gemini sejatinya menguji performa jaringan baru-baru ini. Tapi sayangnya, baru Gemini notabene dari rim, Anda tidak dapat masuk ke Indonesia jika asal Kanada produsen belum selesai pembangunan penjualan di enam kota secara penuh pada 21 Agustus 2009.

Hingga Agustus, XL memiliki 135 ribu pelanggan software isi pulsa untuk BlackBerry. Jumlah ini meningkat menjadi lebih dari 900% dari periode yang sama tahun lalu, hanya 15 ribu pelanggan. XL pada akhir tahun 2009, awalnya sampai 100 mil pelanggan. Namun, karena tujuan tersebut tercapai dengan cepat, layanan ini tujuan untuk meningkatkan 200 ribu .

No comments:

Post a Comment